Breaking News:

Munas Kadin 2021

Munas Kadin di Sulawesi Tenggara, Dukungan Masyarakat Sultra Mengalir, Anton Timbang Berterimakasih

Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapat dukungan luas masyarakat.

Editor: Aqsa
dok pribadi
Koordinator Media Center Munas Kadin Laode Rahmat Apiti 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapat dukungan luas masyarakat.

Munas Kadin dijadwalkan berlangsung pada 29-30 Juni mendatang.

Dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan nasional di Kota Kendari, Provinsi Sultra tersebut, datang dari berbagai kalangan dengan berbagai cara pula.

Ada yang menyampaikan dukungan tersebut melalui pesan WhatsApp Massenger (WA) hingga masyarakat dari berbagai kalangan di Kota Kendari yang datang langsung berkunjung ke kantor Kadin Sultra.

Kantor Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) berlokasi di Kompleks Ruko Bypass, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

“Dukungan publik Sultra mengalir, dukungan warga Sultra setiap hari masuk via WA sekitar 1.000 orang. Warga Kota Kendari juga berkunjung ke kantor Kadin memberi support,” kata Koordinator Media Center Munas Kadin, Laode Rahmat Apiti, via rilis tertulis ke TribunnewsSultra.com, Kamis (03/06/2021).

Baca juga: Alasan Munas Kadin Pindah di Kendari, Covid-19, Perintah Presiden Jokowi, Launching Aspal Buton

Dengan terpilihnya Sultra sebagai tuan rumah munas dan sambutan positif dari masyarakat, Kadin Sultra mulai bergerak untuk memfasilitasi suksesnya pelaksanaan acara nasional tersebut.

Pengurus Kadin di daerah ini mulai bergerak bekerja secara marathon untuk mensukseskan perhelatan akbar yang akan diikuti kalangan pengusaha dari seluruh Indonesia tersebut.

Dengan dukungan besar dari masyarakat, kata Odet, sapaan akrab Laode Rahmat, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang secara khusus juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

Apalagi, Munas Kadin bagi masyarakat khususnya pengusaha di Sultra bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi daerah ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved