Breaking News:

Patuh Tidak Mudik, 314 Konsumen Honda di Lepas Rindu Melalui Silaturahmi Virtual

PT Astra Honda Motor (AHM) pun menggantinya dengan silaturahmi virtual bagi konsumen Honda yang tidak mudik selama libur Lebaran 2021.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
Handover
PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturahmi virtual bagi konsumen Honda yang tidak mudik selama libur Lebaran 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, ratusan konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman.

PT Astra Honda Motor (AHM) pun menggantinya dengan silaturahmi virtual bagi konsumen Honda yang tidak mudik selama libur Lebaran 2021.

Dalam kegiatan ini, para konsumen Honda juga turut melepas rindu bersama perwakilan keluarga di kampung halaman.

Sembari menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang disiapkan AHM bersama jaringannya.

Baca juga: Ikatan Motor Honda Kendari Bersama Astra Motor Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Al-Ikhlas

Pengalaman baru yang tak terlupakan dalam silaturhami akbar AHM diikuti 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh dealer utama sesuai dengan area kota asal konsumen.

Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok.

Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp100 ribu.

Baca juga: Beli Honda BeAT Bayar Tunai Rp 15 Juta, Pria Ini Kaget Ditagih Leasing, Ternyata Ditipu Teman

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved