Breaking News:

Partai Ummat

Partai Ummat Janji Kritis Terhadap Pemprov Sultra, Ketua TPPPU: Sampaikan Aspirasi Rakyat

Ketua TPPPU Sultra Chulafaau Rasyidin mengtakan, partai besutan Amien Rais itu akan memberi kritik dan saran pada pemerintah.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
MENGUMUMKAN - TPPPU Sultra berswafoto seusai konsolidasi. Rencananya pekan depan dimumkan Ketua DPW Partai Ummat Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ketua Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TPPPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) Chulafaau Rasyidin mengtakan, partai besutan Amien Rais itu akan memberi kritik dan saran pada pemerintah.

Menurutnya, kritik dan saran sangat penting agar kinerja pemerintah bisa terkontol.  

"Pentingnya saran yang bisa mengarahkan serta mengawasi bersama agar pemerintah daerah bisa lebih berkembang," kata Rasyidin lewat panggilan telepon, Minggu (2/5/2021).

Rasyidin menegaskan, Partai Ummat hanya memerikan masukan yang sifatnya konstruktif kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

"Saat ini pemerintah butuh partai yang bukan hanya sekedar memberikan kritik dan saran, tetapi juga solusi dari kritik dan saran itu sendiri," tuturnya. 

Baca juga: 4 Fakta Partai Ummat Amien Rais di Sultra, Nama Ketua DPW, 17 Pengurus Daerah, Target & Dukungan

Baca juga: Partai Ummat Sulawesi Tenggara Target Pemilu 2024, Optimis Masuk 3 Besar

Baca juga: Partai Ummat Sulawesi Tenggara Umumkan Ketua DPW Periode 2021-2026 Pekan Depan

Ia memandang, kritik kronstruktif hanya bisa disampaikan dengan kecerdasan memahami maslah. 

"Dengan demikian, pemerintah daerah dapat memahami apa yang dimaksud sehingga kritik dan saran membuat Sultra lebih maju sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat, urai Rasyidin. 

Ia  mengklaim,  Partai Ummat merupan penyambung lidah masyarakat ke pemerintah, menyampaikan harapan serta aspirasi rakyat.

Partai Ummat berkomemitmen, mengedepankan aspirasi masyarakat agar pemerintah mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakatnya.

Pengurus

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved