Breaking News:

Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Kader Partai Gerindra di Kabupaten Buton Diberi Paket Ramadan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra berbagai paket Ramadan di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Ketua DPC Partai Gerindra Rahman Pua saat menyalurkan sembako Ramadan di Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Senin (26/4/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, PASARWAJO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra berbagai paket Ramadan di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di bulan Ramadan ini sebanyak 36 paket sembako diberikan kepada kader Gerindra Buton yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman Pua menyebut pemberian bantuan ini bagi pengurus Gerindra tingkat ranting dan anak ranting Kelurahan Wakoko Kecamatan Pasarwajo.

"Ini soal komitmen Partai Gerindra. Peduli kepada kader di semua tingkatan. Tentu dampak Covid-19 pasti sangat berat. Apalagi suasana bulan suci Ramadan ini kebutuhan sangat dibutuhkan," katanya saat di hubungi, Senin (26/4/2021).

Penyaluran paket sembako ini menurut Rahman Pua, sudah ada sejak instruksi Ketua DPD Gerindra Sultra di awal tahun 2021.

"Jadi kita lakukan juga penguatan dan verifikasi struktur pengurus sampai tingkat ranting dan anak ranting. Rasa bangga kami dan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sultra dan Bapak Prabowo," ucap Rahman Pua.

Baca juga: Ketua DPD Gerindra Sultra Beri Bantuan Paket Sembako untuk Warga Buton Utara

Rahman Pua menerangkan sebanyak 2.500 paket sembako telah disediakan untuk disalurkan ke semua kader Gerindra di Kabupaten Buton.

Ketua DPC Partai Gerindra Rahman Pua saat menyalurkan sembako Ramadan di Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/4/2021).
Ketua DPC Partai Gerindra Rahman Pua saat menyalurkan sembako Ramadan di Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/4/2021). (Istimewa)

"Semua di Kabupaten Buton, yakni pengurus ranting dan kader Partai Gerindra," ungkapnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan bantuan bagi warga Sultra.

Bantuan ini diberikan untuk warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid–19.

Jenis bantuan yang diberikan yaitu sembilan bahan pokok (sembako), dan untuk penyaluran kali ini khususnya diberikan bagi warga Kabupaten Kolaka.

Baca juga: Ketua DPD Gerindra Sultra Beri Bantuan Paket Sembako untuk Warga Buton Utara

Pemberian bantuan digelar pada hari Kamis, 11 Maret 2021 di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Warga yang menerima bantuan yaitu di Kecamatan Toari, Kecamatan Watubangga, Kecamatan Polinggona, dan Kecamatan Tanggetada.

Penyaluran bantuan dilakukan langsung Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka. (Adv)

(TribunnewsSultra.com/ Muhammad Israjab) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved