Breaking News:

Maxcell Home Depo Bakal Buka Cabang di Konawe, Kolaka Timur dan Kolaka pada 2022

Maxcell Home Depo akan membuka cabang di Kabupaten Konawe, Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka pada tahun 2022.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Direktur Utama Maxcell Home Depo Eddy Eko Yengki Pandean dan General Menejer (GM) Operasional Maxcell Home Depo Randi Natanael. Grand Opening Maxcell Home Depo, di Jl MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (12/4/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Maxcell Home Depo akan membuka cabang di Kabupaten Konawe, Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka pada tahun 2022.

Hal ini disampaikan langsung Direktur Utama Maxcell Home Depo Eddy Eko Yengki Pandean, seusai grand opening, di Jl MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/4/2021).

Saat ini, mereka sedang mengurus izin mendirikan bangunan atau IMB dan sudah meminta izin kepada Bupati Kolaka.

"Jadi kami izin kepada bupati dan diusahakan untuk diberikan kelancaran perizinan, dipercepat supaya Maxcell Depo bangunan di Kolaka akan segera ada, kemungkinan tahun depan sudah terealisasi," katanya.

Baca juga: Wali Kota Kendari Buka Lebar Pintu Bagi Investor, Asal Pekerjanya 80 Persen Warga Lokal

Selain di Kolaka, Maxcell juga akan menginvasi usahanya di Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim).

"Karena jalur distribusi barang dari Kendari ke Kolaka itu melewati Unaaha bahkan Koltim juga, jadi maxcell nanti akan punya kelas-kelas toko a b dan c tergantung daerahnya," jelas Eddy.

Diharapkan, dengan meluasnya Maxcell di Sultra bisa mengurangi kekhawatiran masyarakat ditengah pandemi Covid-19 terkait lapangan pekerjaan untuk mendapatkan pekerjaan yang tetap.

"Maxcell selalu on time untuk memberikan gaji, tidak ada pemotongan gaji dan tidak ada pengurangan karyawan bahkan kita menambah karyawan," ujarnya.

"Kami membuka lapangan pekerjaan yang baru, karena kami di sini membutuhkan banyak orang-orang yang berpotensi untuk bisa bersama-sama tumbuh berkembang untuk memajukan jaringan Maxcell dan kota Kendari, bahkan Sultra," jelasnya.

Baca juga: Grand Opening Maxcell Home Depo, Diskon 90 Persen Selama Ramadan

Selain itu, Maxcell juga akan bekerja sama dengan para investor untuk membuka cabang Maxcell, dengan sistem franchise.

"Itu menjadi mimpi saya sampai saat ini kami dari manajemen Maxcell Depo lagi membuat sistem, membuka peluang bagi banyak investor yang mempunyai dana lebih bisa membuka toko maxcell di mana-mana," jelasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved