Breaking News:

Tim SAR Wakatobi Bakal Sisir Perairan Pulau Runduma Cari Pemanah Ikan yang Hilang Tenggelam

Tim SAR Wakatobi akan melakukan pencarian pemanah ikan yang hilang tenggelam disekitar Perairan Pulau Runduma, Kabupaten Wakatobi, Senin (05/04/2021).

Editor: Aqsa
Rilis Basarnas Kendari
Tim SAR langsung berkoordinasi pemerintah setempat dan keluarga korban setibanya di Pulau Runduma, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 20.10 wita. Tim SARakan melakukan pencarian pemanah ikan yang dilaporkan hilang tenggelam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Tim SAR Wakatobi akan melakukan pencarian pemanah ikan yang hilang tenggelam disekitar Perairan Pulau Runduma, Kabupaten Wakatobi, Senin (05/04/2021).

Pemanah ikan yang hingga kini belum ditemukan tersebut yakni La Tanjo Akbar (28), warga Desa Runduma.

Tim SAR tiba di Pulau Runduma, Minggu (04/04/2021), sekitar pukul 20.10 wita, dan langsung berkoordinasi pemerintah setempat dan keluarga korban.

Dalam rilis Basarnas Kendari disebutkan tim SAR Wakatobi selesai berkoordinasi pada pukul 21.00 wita.

Dari hasil koordinasi itu, pencarian La Tanjo akan mulai dilakukan pukul 06.30 wita pagi ini.

Baca juga: Kecelakaan Kapal Redi di Buton Selatan, 12 Selamat, 2 Meninggal, Kronologis Kapal Alfatar Tenggelam

Baca juga: Ternyata Kapal Rombongan Bupati Buton Selatan Bukan Terbalik Tapi Berbalik Arah, Begini Kronologinya

Pencarian pemanah ikan yang dilaporkan tenggelam dan hilang di sekitar Perairan Pulau Runduma, Kabupaten Wakatobi, tersebut akan melibatkan teman korban.

Tim akan menyisir sekitar lokasi La Tanjo dikabarkan tenggelam.

Sebelumnya, Comm Centre Basarnas Kendari menerima informasi dari keluarga korban yakni Kaharuddin Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 15.15 wita,

Kaharuddin melaporkan satu pemanah ikan tenggelam dan hilang disekitar Perairan Pulau Runduma, Kabupaten Wakatobi, pada 3 Maret pukul 20.00 wita.

Kronologisnya, pukul 20.00 wita korban turun menyelam disekitar Perairan Pulau Runduma dengan menggunakan kompresor untuk memanah ikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved