Breaking News:

Tribun Corner

Duta Bahasa Sulawesi Tenggara Optimis Harumkan Nama Sultra di Ajang Nasional

Annisa Dwiana Putri dan Riyan Rahmat Jaya optimis bisa mengharumkan nama Sultra dalam ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional (Pildubasnas) 2021.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Duta Bahasa Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021, Annisa Dwiana Putri dan Riyan Rahmat Jaya saat hadir dalam Tribun Corner, Senin (5/4/2021). Keduanya optimis bisa mengharumkan nama Sultra dalam ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional (Pildubasnas) 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021, Annisa Dwiana Putri dan Riyan Rahmat Jaya optimis bisa mengharumkan nama Sultra dalam ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional (Pildubasnas) 2021.

Hal itu disampaikan keduanya saat menghadiri program Tribun Corner di Studio TribunnewsSultra.com, Senin (5/4/2021).

Sebagai Terbaik I Putra dan Putri pada Pemilihan Duta Bahasa (Pildubas) Sultra 2021, sudah kewajiban mereka mempersiapkan segala sesuatu untuk dibawa ke tingkat nasional nanti.

Annisa mengatakan, hal-hal yang perlu mereka persiapkan untuk bertanding di tingkat nasional nanti, adalah mental, krida kebahasaan, serta pameran budaya.

"Tentunya banyak yang harus kami persiapkan. Mulai dari mental kami hingga persiapan-persiapan penunjang lainnya seperti krida kebahasaan dan budaya yang akan kami tampilkan," kata Annisa.

Sementara itu, Riyan mengaku optimis bisa meraih gelar Terbaik I pada ajang Pildubas Nasional.

Baca juga: Putra Putri Wakil Buton Utara dan Kolaka Utara Terpilih Jadi Duta Bahasa Sulawesi Tenggara

Diketahui, perwakilan Buton Utara (Butur) dan Kolaka Utara (Kolut) terpilih menjadi Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gelar itu diraih dalam Pemilihan Duta Bahasa (Pildubas) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021, di Hotel Claro Kendari, Jl Edy Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (1/4/2021).

Keduanya adalah Annisa Dwiana Putri, perwakilan dari Kolut dan Riyan Rahmat Jaya perwakilan Butur.

Mereka lah yang nanti akan mewakili Sultra dalam ajang Pildubas Nasional 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved