Breaking News:

Berita Kendari Terkini Hari Ini

Ali Mazi Singgung Diksi Kolaborasi Partai Gelora, Pamer Tiga Mega Proyek di Depan Fahri Hamzah

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi singgung diksi Kolaborasi  Partai Gelora, pamer tiga mega proyek di depan Fahri Hamzah.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Fadli Aksar
Kominfo Sultra
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi (kiri), Fahri Hamzah (tengah) berjalan menuju arena Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorlwil) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia di Hotel Azizah Jl DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra, Sabru (3/4/2021). Gubernur Sultra Ali Mazi singgung diksi Kolaborasi  Partai Gelora, pamer tiga mega proyek di depan Fahri Hamzah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi singgung diksi Kolaborasi  Partai Gelora, pamer tiga mega proyek di depan Fahri Hamzah.

Hal itu disampaikan saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakolwil) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia di Hotel Azizah Jl DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra, Sabru (3/4/2021).

Hadir Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah

"Arti yang mendalam dari kata kolaborasi yakni harus dibangun atas kejelasan arah serta tujuan berbangsa dan bernegara," kata Ali Mazi.

Hal itu karena pentingnya keterlibatan seluruh komponen anak bangsa dalam membangun negeri, maka tantangan dan rintangan akan dapat diatasi.

Baca juga: Sultra Tuan Rumah MTQ V Korpri Nasional, Gubernur Ali Mazi: Persiapkan Matang

Baca juga: Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi Belum Merespon Insiden Bom Bunuh Diri di Makassar

Menurut Ali Mazi, Kata gelombang memiliki makna tertentu yang filosofis, katanya, Sultra merupakan salah satu provinsi kepulauan.

"Dari sanalah bisa menemukan gelombang sebagai potensi sekaligus sebagai tantangan,” Ujar Ali Mazi.

Menurut Gubernur jika gelombang tersebut dimanfaatkan sebagai sumber energi, maka adanya kekuatan dalam pembangunan daerah bahkan untuk Indonesia.

Ali Mazi turut memamerkan tiga mega proyek strategis yang sedang dibangun.

Terdiri dari Perpustakaan Modern bertaraf internasional, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, serta Jalan Wisata Kendari-Toronipa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved