Breaking News:

Kejurnas dan Liganas 2021 Berjalan Sukses, Ketum Pengprov Muaythai Sultra: Terima Kasih

"Atas Nama pribadi selaku ketua Umum Pengprov Muaythai Sultra dan segenap pengus serta panitia Kejurnas IX dan Liganas XII menghaturkan terimakasih.."

Editor: Laode Ari
ISTIMEWA
Kejurnas dan Liganas Muaythai 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IX dan Liga Nasional (Liganas) XII berjalan sukses dan spektakule, Ketua Umum Pengprov Muaythai Sulawesi Tenggara mengucapkan terima kasih.

Melalui rilis yang dikirim ke redaksi TribunnewsSultra.com, Bachri Bachtiar selaku Ketum Pengprov Muaythai Sultra bersama segenap pengurus dan panitia acara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dan membantu sehingga kegiatan ini boleh berjalan dengan sukses.

"Atas nama pribadi selaku ketua Umum Pengprov Muaythai Sultra dan segenap pengurus serta panitia Kejurnas IX dan Liganas XII menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Yusrin Usbar selaku pimpinan utama CV.Unaaha Bakti Persada atas seluruh bantuannya selaku sponsor utama sehingga kegiatan kami dapat terselenggara dengan baik dan spektakuler,"kata Bachri Bachtiar. 

"Maaf yang sedalam-dalamnya kalau selama kegiatan berlangsung ada hal yang kurang berkenan. Sekali lagi atas nama pribadi dan Keluarga Besar Pengprov Muaythai Sulawesi Tenggara mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Semoga segenap bantuan dari Bapak bernilai Ibadah di kemudian hari," ungkapnya.

Untuk diketahui Kejurnas IX dan Liganas XII telah berlangsung dari 24 - 27 maret 2021 bertempat di Hotel Azizah Kendari.

Dalam Kejurnas dan Liganas kali ini Sultra mencapai hasil peringkat ke 6 dari 22 Provinsi di yang ikut berkompetisi.

Adapun perolehan atlet Muaythai Sultra sebanyak 16 medali, terdiri dari 3 medali emas, 6 medali perak, dan 7 medali perunggu. (Rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved