Breaking News:

Berita Kendari Terkini Hari Ini

Tiga Pesan Ali Mazi Saat Membuka Kejurnas IX Dan Lignas XI Muaythai Indonesia

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memberikan pesan kepada para atlet yang bertanding di kejuaraan Muaytahai Indonesia.

Penulis: Muh Ridwan Kadir
Editor: Laode Ari
Dok.Tribunnewssultra.com/Muh. Ridwan Kadir
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi saat membuka Kejurnas IX Dan Lignas XI Muaythai Indonesia, di Hotel Azizah Kendari. Jl DI Panjaitan No 100, Wundudopi, Baruga, Kota Kendari, Sultra. Rabu (24/03/21). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memberikan pesan kepada para atlet yang bertanding di kejuaraan Muaytahai Indonesia.

Ia menegaskan sekecil apapun peluang itu, bila di gunakan dengan baik maka pasti akan mencapai hasil maksimal.

Ali Mazi mengatakan ada tiga hal yang harus di miliki oleh para atlet untuk meraih prestasi yakni kegigihan, ketekunan dan semangat.

Gubernur Sultra membuka secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IX dan Liga Nasional (Liganas) Seri XI Junior dan Senior Muaythai Indonesia Tahun 2021.

Baca juga: Fasilitas di Kendari Wisata Water Sport Tak Terawat, Kursi Rusak, Tegel Copot, Bak Sampah Raib

Baca juga: Berikut Arena Pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah II Sultra di Kota Kendari

Baca juga: Sosok AKP I Gusti Komang Sulastra, Calon Guru Olahraga, Anak Petani yang Kini Jadi Perwira Polisi

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Azizah Kendari, Jl DI Panjaitan No 100, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra. Rabu (24/03/21).

Turut hadir pula Ketum Pengurus Besar Muaythai Indonesia Dr Sudirman, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra Agista Ariany.

Kemudian Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sultra Anton Timbang serta beberapa unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sultra.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra menyambut baik Kejurnas dan Lignas Muaythai di Sultra.

"Ini merupakan kepercayaan kepada Sultra atas terpilihnya sebagai tuan rumah. Saya sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas kegiatan." jelasnya

Ia berharap, melalui Kejurnas dan Lignas yang akan di selenggarakan, Cabor Muaythai bisa menghasilkan atlet yang kompeten.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved