Breaking News:

Bupati Koltim Meninggal Dunia

Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Bupati Kolaka Timur Janjikan Aspal 2 Kilometer di Kecamatan Loea

Bupati Koltim itu meninggal dunia diduga karena kelelahan usai bermain sepakbola di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rat

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Fadli Aksar
Handover
Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri Madjid tengah menggiring bola di sebuah lapangan belum lama ini. Samsul Bahri Madjid meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/3/2021) pukul 19.45 WITA. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Samsul Bahri bermain sepakbola di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Koltim, pukul 16.00 WITA. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA TIMUR - Beberapa jam sebelum meninggal, Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) Samsul Bahri Madjid sempat menghadiri Musayawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Loea, Jumat (19/3/2021).

Samsul Bahri Madjid meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/3/2021) pukul 19.45 WITA.

Bupati Koltim itu meninggal dunia diduga karena kelelahan usai bermain sepakbola di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Tirawuta Kabupaten Koltim.

Baca juga: DETIK-DETIK Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia, Sempat Pingsan Usai Bermain Sepakbola Babak Pertama

Baca juga: Dikenal Supel, Bupati Kolaka Timur Anak Polisi dan Tokoh Mekongga Sekretaris KBPP Sulsel Berduka

Samsul Bahri menghadiri musrenbang ditemani Wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur. 

Dalam sambutannya Samsul Bahri ingin merealisasikan janjinya saat kampanye.

“Setiap kecamatan, akan mendapatkan aspal sepanjang dua kilo meter, kalau jalan desa kita usahakan pengerasan dulu. Ini perlahan kita lakukan, berikutnya akan banyak lagi yang kita perbaiki dan aspal,” ungkap Samsul Bahri, dikutip dari Facebook Pemkab Kolaka Timur, Jumat (19/3/2021).

Pasangan dengan akronim SBM ini prioritaskan pengaspalan dan perbaikan jalan.

Bahkan, jalur Tumbudadio yang membatasi wilayah Koltim dan Konawe, hingga Desa Lalingato, akan diwujudkan SBM setelah sekian tahun dinanti masyarakat.

Sempat Antar Istri

Samsul Bahri Madjid sempat mengantar istrinya Diana Samsul Bahri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved