Breaking News:

Ronaldo Lawan Gravitasi Lagi, Geser Lukaku di Top Skor Liga Italia dan Dijuluki Raja Udara

Berkat dua golnya, Cristiano Ronaldo langsung menggeser posisi Romelu Lukaku, sebagai top skor liga italia untuk sementara, mengoleksi 18 gol. Bahkan

Editor: Risno Mawandili
Tribunnews.com
Cristiano Ronaldo berseragam Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol (tribunnews.com) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI – Sekali lagi, Cristiano Ronaldo "melawan gravitasi bumi". Sundulan CR7 “merobek” gawang kiper Crotone hingga dua kali.

Berkat dua golnya, Cristiano Ronaldo langsung menggeser posisi Romelu Lukaku, sebagai top skor liga italia untuk sementara, mengoleksi 18 gol. Bahkan ia dijuluki sebagai 'raja udara'.

Sebagaiman dinukil Tribunnews.com dari laman resmi Juventus, Aksi “melawan gravitasi” CR7 bahkan menghipnotis Lorenzo Bettoni.

Menurut Lorenzo Bettoni, tak ada striker yang lebih baik dari kapten Tim Nasional Portugal tersebut dalam duel bola di udara.

Selebrasi Top Skor

Usai mencetak gol kedua, Ronaldo mencetak lalu berlari ke arah bendera sudut untuk selebrasi. Setiap pemain Juventus meneriakkan “Siuuuu” bersama mengikuti pemain Portugal itu.

Ronaldo sebelumnya disalip Romelu Lukaku untuk pencetak gol terbanyak Serie A dengan satu golnya ke gawang AC Milan di Derdy della Madonnina.

Namun pemain asal Portugal itu tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk kembali melampaui pemain Belgia itu dengan dua gol krusial melawan Crotone.

Baca juga: Kado Spesial Hari Valentine, Lionel Messi Hadiahi Kemenangan 5-1 atas Alaves di Camp Nou

Baca juga: Real Madrid Kekurangan Pemain vs Atalanta; Turunkan Pemain Lapis Tiga, Benzema dan Ramos Absen

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Jeventus vs Crotone, Pirlo Pasang Kiper Senior di Bawah Mistar

Raja udara

Cristiano Ronaldo, si pemilik lima Ballon d’Or, masih menjadi satu dari finisher terbaik di planet saat ini. Dalam hal header, ia pantas disebut ‘Raja Udara’.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved