Breaking News:

Berita Viral

KRONOLOGI Honda CBR1000RR SP Ditabrak Daihatsu Ayla hingga Penabrak Siap Ganti Pakai Rumah dan Mobil

Diketahui insiden Daihatsu Ayla menabrak Honda CBR1000RR SP ini terjadi di seberang Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto

Facebook/ Irul Csn
Motor Honda CBR1000RR SP ditabrak mobil Daihatsu Ayla yang viral di media sosial 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sebuah foto motor Honda CBR1000RR SP ditabrak Daihatsu Ayla menjadi viral media sosial.

Diketahui insiden Daihatsu Ayla menabrak Honda CBR1000RR SP ini terjadi di seberang Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto, Jalan Prof Dr HR Bunyamin, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020).

Melihat dari gambar yang beredar di media sosial, Daihatsu Ayla mengalami hanya mengalami kerusakan dibagian bemper depan.

Mengutip dari akun resmi korban penabrakan @dimas_prasetyahani.

Kejadian bermula saat pengemudi Ayla tidak terima dengan suara knalpot miliknya.

Kedua sempat cekcok dipinggir jalan, namun pengendara Ayla itu malah pergi begitu saya meninggal pengendara sportbike tersebut.

"Intinya saya ditabrak oleh pengemudi Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima karena saya geber. Saya sadar kalau suara motornya memang kenceng." kata Dimas dalam videonya.

"Merasa saya dibuat malu karena di situ kerumunan orang juga, saya kejar Daihatsu Ayla itu. Kemudian saya suruh untuk minggir, akhirnya saya salip. Lalu saya berada di depannya, tepatnya di sisi kiri jalan karena persiapan untuk berhenti, sambung Dimas.

Melihat kendaraanya distop, pengendara Daihatsu Ayla kemudian secara sengaja menabrak sportbike Honda yang sedang dikendarai Dimas ini.

"Jadi saya tegaskan sekali lagi, ini bukan kecelakaan," tegasnya.

Halaman
12
Editor: Aqsa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved